YOSOM/ YOSEM/ YONGSOM UNTUK MERPATI


Ginseng Amerika atau Yosom/ Yongsom / Yosem (Panax quinquefolius),
Ginseng Korea (kolesom) (Panax Ginseng
Yang membedakan ke2nya adalah dari warnanya, yosom adalah ginseng berwarna putih, kolesom adalah ginseng berwarna coklat. Ke2nya merupakan jenis ginseng didunia yang berkualitas, harganya mahal serta merupakan bahan jamu impor.
Yosom  sangat bagus untuk merpati, bermanfaat menambah panjang nafas juga menambah stamina. Sudah terbukti, banyak BOSS BOSS PEMAIN MERPATI menggunakan yosom. Asli herbal, tidak ada efek samping.
Manfaat yonsom sangat bagus untuk pernafasan merpati, tidak mudah lelah, stamina terus dalam kondisi fit.
Yosom  sangat bagus untuk merpati, bermanfaat menambah panjang nafas juga menambah stamina. Sudah terbukti, banyak BOSS BOSS PEMAIN MERPATI menggunakan yosom. Asli herbal, tidak ada efek samping.Manfaat yonsom sangat bagus untuk pernafasan merpati, tidak mudah lelah, stamina terus dalam kondisi fit.
CARA PEMAKAIAN YOSOM / YOSEM / YONGSOM UNTUK MERPATI
Cara 1 (spet yosom) :
Diberikan pada minggu giringan (merpati sudah giring)
2 kuning telur bebek + yosom 4 gram (1 tile = 4 gram) bisa dispetkan 10 merpati (+/-  5 cc).
Spet  yosom pada pagi hari sebelum merpati terbang/ lomba.
Cara 2 (spet yosom):
Diberikan waktu pada bongkar telur.
2 kuning telur bebek + yosom 4 gram (1 tile = 4 gram) bisa dispetkan 10 merpati (+/-  5 cc).
Spet  yosom pada pagi hari sebelum merpati terbang/ lomba.
Cara 3 Yongsom Sebagai Campuran Pembuatan Jamu Merpati 
Serbuk Jamu Merpati campuran 15 rempah, merupakan serbuk Jamu Merpati dengan campuran yang telah teruji sejak tahun 2016, sudah terbukti bermanfaat untuk merpati, menambah stamina 25 %, menambah birahi 100 %, menambah keket giring, menambah panjang nafas merpati. 
Pengunaan serbuk Jamu Merpati 15 rempah tanpa campuran yongsom, manfaatnya terlihat bila diberikan untuk piyek merpati yang dilatih, pembentukan otot, tulang akan tambah bagus dengan pemberian jamu merpati. Pemberian jamu merpati pada piyek bahan tidak ada efek buruk, bulu tidak ambrol karena jamu merpati ini bersifat dingin. Jamu Merpati yang bagus diberikan untuk piyek bahan. 
Khusus untuk merpati player, jamu merpati tanpa campuran yongsom, pemberian akan terlihat maksimal dengan jumlah pemberian 3 - 5 butir. 
Yongsom sebagai ginseng amerika dikaitkan dengan SERBUK JAMU MERPATI 17 REMPAH, bisa di campurkan atau ditambahkan dalam pencampuran pembuatan jamu merpati, penambahan yongsom Yosom Yosem ternyata bermanfaat menambah panjang nafas merpati, juga menambah stamina merpati, secara detail tambahnya stamina merpati, akan terlihat dari tambahnya jumlah terbang merpati, tambah lot lop terbang merpati. 
Penambahan yongsom untuk SERBUK JAMU MERPATI 15 REMPAH idealnya 1 BUNGKUS SERBUK JAMU (200 GRAM) + 12 GRAM YONGSOM  (GARANSI KUALITAS JAMU SANGAT ISTIMEWA). Pengalaman sejak 2016, jumlah pesanan khusus untuk yongsom, untuk penambahan campuran jamu merpati, terus meningkat, terlebih pemain pemain penghobi merpati juga sudah membuktikan penambahan yongsom untuk pembuatan jamu merpati telah terbukti sangat bermanfaat untuk merpati. 
Yosom / yosem / yongsom bisa dipakai untuk merpati kolong atau merpati balap. Pengalaman (penulis) pernah ikut (karyawan rendahan) di ke 2 TEAM
1. TEAM W WELLL SANTANA
Team W WELLL SANTANA (merpati balap) pemiliknya BOSS MR. WALIK, Konglomerat dari Imogiri Bantul Yogyakarta


2. TEAM KUSUMA W WELLL SANTANA (TEAN KUSUMA) (merpati kolong), Pemiliknya MR. M. ANDRI SETIAWAN,

KANIT SERSE POLRES BANTUL,
THE BIG BOSS FROM WONOKROMO 1 PLERET BANTUL YOGYAKARTA
Ke 2 Team memakai berbagai obat kimia/ herbal untuk meningkatan stamina merpati, dari pengalaman saya penulis (karyawan rendahan di Ke 2 Team) mendapatkan berbagai cara agar merpati bisa dalam stamina yang selalu bagus. Salah satunya penggunaan YOSOM untuk merpati kolong atau balap, dengan cara pemakaian yang tepat/ bagus, merpati akan selalu fit, terbang tidak gampang lelah, stamina maksimal, nafas panjang.
Dengan pemakaian yosom pada merpati, telah menghasilkan merpati juara, contoh :
1. Merpati Kolong : DORCE + KAPAK MERAH, juara di PPMKY LAPAK KARANGANOM PLERET BANTUL YOGYAKARTA
ketik (YOUTUBE : KAPAK MERAH / DORCE).
2. Merpati  Balap : player player merpati TEAM W WELL, juga salah satu suplemen yang dipakai adalah yosom

yongsom ginseng amerika
YOSOM GINSENG AMERIKA

 
 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama