Jamu Merpati Pos

Jamu Merpati Pos, jamu merpati pos untuk lomba, jamu merpati pos racing, jamu merpati pos jarak jauh, jamu merpati pos juara,  PRODUK DARI JAMU MERPATI YOGYAKARTA. Diperlukan jamu merpati juga merupakan factor penting selain pemberian  pakan yang bagus memiliki manfaat untuk stamina merpati pos. perlu diberikan pakan yang sesuai. Sehingga merpati membutuhkan yang namanya pakan yang bagus untuk meningkatkan stamina. Kandungan gizi yang diperoleh sudah sebaiknya memiliki manfaat untuk stamina merpati. Untuk itu, berilah pakan yang sesuai khususnya untuk merpati pos.


Jamu merpati pos resmi izin pemerintah
Jamu Merpati Pos Resmi mendapatkan Izin Produksi dari Pemerintah 

Untuk jenis merpati merpati pos atau  Racing piegon mengalami pekembangan yang sangat pesat setiap tahunya, banyak klub besar yang sudah rutin mengadakan perlombaan merpati pos. Banyak klub  penghobi merpati pos di Indonesia, sebagi contoh Klub LANG LANG BUANA (klub merpati pos tertua di Indonesia), KANJO (Kandang Nasional Yogyakarta), BATAVIA RACING PIGEON, tidak hanya itu Kandang nasional (KANAS) di bawah organisasi Persatuan Olah Raga Merpati Pos (POMPSI) seluruh Indonesia sudah mulai mengadakan perlombaan besar sebanyak 2 kali di tingkat nasional sejak tahun 2015.

Perlombaan merpati pos memerlukan latihan dengan cara melatih Merpati Pos  diterbangkan dari jarak dekat sampai pada akhirnya dilatih terbang jarak jauh. Merpati Pos sudah sangat giring kandang tidak jadi begitu saja, tapi ada usaha keras dari pemilik burung tersebut selalu mengajari atau melatih mereka. Melatih merpati pos dari awal sampai mempunyai prestasi juara di arena lomba.

Pemberian suplemen atau vitamin perlu diberikan selama merpati pos dilatih, perlu juga pemberian jamu merpati sebagai bahan herbal yang tentunya tidak berakibat negatif pada merpati pos. Produk kami Jamu Merpati Pos merupakan campuran 15 yang mengutamakan bahan rempah jamu diantaranya kapulogo, ginseng, kencur.

  • Kapulogo berfungsi sebagai penghilang rasa sakit waktu merpati pos terbang jarak jauh serta penambah panjang nafas merpati pos.
  • Ginseng bermanfaat untuk peredaran darah ke otak, sehingga merpati pos tambah pintar kembali ke kandang.
  • Kencur bermanfaat menghangatkan tubuh, memperlancar peredaran darah, sehingga merpati pos bisa terbang tahan terhadap cuaca yang extrim.
Serbuk Jamu Merpati Pos, campuran 15 rempah, bobot 200 gram, tambah madu telur bisa dibulatin atau dispet, bisa dibutirin sampai 1000 butir, harga 60 ribu + (belum) biaya kirim.




JAMU MERPATI POS 17 CAMPURAN REMPAH: ginseng, pasak bumi, purwoceng, umbi teki, pegagan, kapulogo, kunyit putih, kunyit kuning, temu lawak, temu kunci, temu ireng, sendokan, tapak liman, kencur, kulit manggis.

Merpati Pos perlu diberikan jamu dengan campuran 17 rempah, yang mengutamakan bahan jamu kapulogo, ginseng, kencur ditambahi bahan bahan jamu yang lain untuk memaksimalkan kualitas jamu, sehingga merpati pos bisa terbang jauh tanpa kelelahan serta tambah pintar kembali kekandang.

Jamu merpati pos, jamu merpati resing, jamu herbal merpati pos produksi JAMU MERPATI YOGYAKARTA, terbukti bermanfaat bagus untuk merpati pos, campuran 15 rempah terbukti istimewa. Pemberian jamu merpati pos, bermanfaat untuk perawatan harian merpati pos juga perawatan merpati pos setelah terbang, spesial untuk perawatan harian merpati pos akan fit, sehat juga siap lomba/ terbang jauh. Jamu merpati pos produk kami juga sangat bagus untuk recovery setelah terbang, berikan jamu pagi/ malam maka 12 jam berikutnya merpati pos kembali fit dalam keadaan sehat. Produk kami terbukti bagus untuk recovery serta telah banyak yang membuktikanya, penghoby merpati pos di Yogyakarta banyak yang memakai.

 
 

Perawatan harian merpati pos diantaranya pemberian pakan merpati pos, pemberian vitamin juga pemberian jamu merpati pos. Jamu merpati pos membantu memaksimalkan kondisi merpati pos fit dan sehat. Cara membuat jamu merpati pos (bisa langsung klik). Jamu tradisional merpati pos campuran 15 rempah, bobot 200 gram, tambah madu telur bisa dibulatin atau dispet, bisa dibutirin sampai 1000 butir, harga 60 ribu ribu +belum biaya kirim (hemat). Jamu merpati pos yang legal/ resmi mendapatkan izin produksi dari pemerintah dengan adanya NIB (NOMOR INDUK BERUSAHA) + IUMK (IZIN USAHA MIKRO KECIL)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama