PRODUKSI JAMU MERPATI mendapatkan izin produksi, resmi mendapatkan NIB (Nomor Induk Berusaha) juga mendapatkan IUMK. IUMK (IZIN USAHA MIKRO KECIL) adalah tanda legalitas kepada seseorang atau pelaku usaha/kegiatan tertentu dalam bentuk izin usaha mikro dan kecil dalam bentuk naskah satu lembar. IUMK diiharapkan dapat memberikan kepastian hukum produksi JAMU MERPATI YOGYAKARTA dan menjadi sarana pemberdayaan bagi pelaku usaha mikro dan kecil dalam mengembangkan usaha jamu merpati.

JAMU MERPATI YOGYAKARTA, Alhamdulillah telah terdaftar Di Pemerintah, telah mendapatkan NIB (Nomor Induk Berusaha)  berlaku sebagai SIUP (Surat Izin Usaha Perdagangan) & TDP (Tanda Daftar Perusahaan)  produk JAMU MERPATI YOGYAKARTA.

JAMU MERPATI YOGYAKARTA
NIB: 0220005410424


Izin produksi jamu merpati

NIB (NOMOR INDUK BERUSAHA) JAMU MERPATI YOGYAKARTA 



IUMK (IZIN USAHA MIKRO KECIL) JAMU MERPATI YOGYAKARTA

IUMK JAMU MERPATI YOGYAKARTA 




JAMU MERPATI YOGYAKARTA telah diproduksi sejak tahun 2015, peminat/ pembeli dengan jumlah yang lumayan besar untuk seluruh Indonesia.  JAMU MERPATI YOGYAKARTA memproduksi SERBUK JAMU MERPATI CAMPURAN 16 REMPAH untuk Merpati Kolong/ Tinggian, Merpati Sprint Balap, Merpati Pos. JAMU MERPATI YOGYAKARTA terbukti berkualitas istimewa, sejak tahun 2015 sampai tahun 2020 jamu merpati beredar dipasaran melalui jual beli online, dan terbukti diminati penghobi merpati.

NIB (Nomor Induk Berusaha)  adalah dokumen yang berfungsi sebagai pengganti TDP (Tanda Daftar Perusahaan), API (Angka Pengenal Impor) dan hak Akses Kepabeanan. Nomor Induk Berusaha wajib dimiliki oleh seluruh pelaku usaha  (berbentuk badan dan perorangan).
Peraturan Pemerintah Nomor 24 Tahun 2018 Pasal 25 ayat 1 yang membahas tentang Pelayanan Perizinan Berusaha Terintegrasi Secara Elektronik atau Online Single Submission (OSS) menyebutkan bahwa NIB merupakan identitas berusaha dan digunakan oleh para pelaku usaha untuk mendapatkan izin usaha dan izin komersial atau  perdagangan.

NIB (Nomor Induk Berusaha) untuk jamu merpati produksi JAMU MERPATI YOGYAKARTA, semoga bisa menambah minat penghobi merpati untuk membeli, produk jamu merpati dari kami telah legal/ ada izin dari pemerintah, mendorong kami untuk meningkatkan kualitas jamu merpati semakin bagus. Pembeli semakin yakin dengan produk JAMU MERPATI YOGYAKARTA.

JAMU MERPATI YOGYAKARTA telah resmi terdaftar di Pemerintah, merupakan jamu merpati yang mendapatkan izin produksi dari pemerintah. Produk jamu merpati kami bukan jamu merpati yang tanpa izin/ ilegal, tapi Jamu merpati yang legal dan telah terbukti sejak tahun 2015. Terbukti bermanfaat untuk penghobi/ pemain merpati.

Jamu merpati mendapatkan izin produksi

JAMU MERPATI PRODUK JAMU MERPATI YOGYAKARTA 

  
 

PRODUKSI JAMU MERPATI dengan mendapatkan izin produksi, resmi mendapatkan NIB (Nomor Induk Berusaha) juga IUMK (IZIN USAHA MIKRO KECIL) diharapkan JAMU MERPATI YOGYAKARTA memproduksi jamu merpati yang berkualitas, jamu merpati yang legal dengan izin produksi resmi dari pemerintah. Merupakan jamu merpati campuran tanpa zat kimia, asli herbal, tanpa efek samping. Semoga pembeli tambah yakin akan kualitas JAMU MERPATI YOGYAKARTA, tambah pembeli, tambah laris, AAMIN.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama