Jamu Merpati Kolong

Merpati Kolong semakin ramai disetiap wilayah di Indonesia, khususnya Pulau Sumatera, Jawa. Wilayah Pulau Jawa terkenal mulai Daerah Jakarta, Bandung, Brebes, Pekalongan, Semarang, YOGYAKARTA hingga Kota-Kota Jawa Timur. Khusus Wilayah Yogyakarta penggemar merpati kolong memiliki PPMKY (PAGUYUBAN PECINTA MERPATI KOLONG YOGYAKARTA). PPMKY memiliki jadwal lomba setiap tahunya.

Setiap Provinsi atau Kabupaten memiliki Organisasi Penggemar Merpati Kolong yang memiliki jadwal lomba, di ikuti Team - Team besar atau perorangan. Merpati yang ikut lomba merupakan merpati pilihan dan terlatih dengan bagus.

Memelihara merpati kolong bertujuan menciptakan merpati lomba (player) yang bagus, yang penting dipenuhi merpati player agar dapat berprestasi dalam lomba adalah:
  1. Kualitas Merpati/ Trah yang bagus.
  2. Perawatan Merpati
  3. Pelatihan Merpati
Ketiga hal yang saling berkaitan tidak bisa dipisahkan. Ketiganya idealnya berjalan seimbang agar memiliki merpati kolong yang istimewa. Khusus perawatan merpati diperlukan pakan yang bagus, pemberian vitamin, pemberian jamu terbang pada masa giring atau jamu angrem untuk perawatan masa istirahat.

Serbuk jamu merpati kolongan, Serbuk Jamu Merpati Kolong (campuran 15 rempah) : ginseng, pasak bumi, purwoceng, kencur, umbi teki, pagagan, laos, kunyit putih, kunyit kuning, temu lawak, temu kunci, temu ireng, sendokan, tapak liman, kulit manggis. 

Serbuk jamu merpati sudah ada rempah ginseng, pasak bumi, purwoceng etc.  Untuk lebih maksimal berikan merpati vitamin-vitamin.

Untuk stamina merpati lebih bagus ditambah yongsom/ yosom + kolesom. Yongsom + Kolesom  untuk tambahan jamu cukup campuran sedikit saja, yongsom 4 gram + Kolesom 4 gram + 200 gram serbuk jamu merpati.

Campuran yongsom 4 gram + Kolesom 4 gram  sudah cukup untuk dicampur dengan Serbuk Jamu Merpati, karena merupakan rempah yang kadar kualitas kemurnianya sangat bagus, ada unsur jamu hangat sehingga yosom jangan terlalu banyak menggunakanya. Kalau terlalu banyak, berakibat merpati rontok bulu.

Jamu Merpati produk kami adalah Jamu herbal, jamu merpati tradisonal yang sudah ada sejak jaman nenek moyang, jamu merpati kolong yang alami, jamu merpati kolong yang bagus karena tidak mengandung zat kimia. Jamu merpati yang aman karena tidak merusak organ tubuh, terutama organ hati.  Jamu Merpati jamu herbal dalam penelitian tidak berakibat merusak hati/ lever. Jamu merpati dalam pengolahan pencampuran 15 rempah  (jamu terbang) sehingga mutu campuran jamu bisa efektif dan maksimal, merupakan jamu merpati juara.

Jamu merpati kolong izin resmi pemerintah
JAMU MERPATI KOLONG 

Produk JAMU MERPATI YOGYAKARTA
Produk Jamu Merpati Yogyakarta 

Serbuk Jamu Merpati Kolong , campuran 17 rempah, bobot 200 gram, tambah madu telur bisa dibulatin atau dispet, bisa dibutirin sampai 1000 butir, harga 75 ribu + (belum) biaya kirim.

JAMU MERPATI KOLONG / TINGGIAN CAMPURAN 17 REMPAH: ginseng, kapulogo, pasak bumi, purwoceng, umbi teki, pegagan, kencur, kencur, kunyit putih, kunyit kuning, temu lawak, temu kunci, sendokan, tapak liman, kulit manggis.

Wa 087738096581 PUNDONG BANTUL DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

serbuk campuran 15 rempah, jamu stamina merpati, jamu terbang, jamu tradisonal merpati

resi pengiriman jamu merpati


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama