Jual Jamu Merpati Balap Sprint

Merpati balap sprint di Indonesia memiliki penggemar yang banyak, PPMBSI (Persatuan Penggemar Merpati Balap Sprint Indonesia) sebagai wadah penghobi merpati balap sprint. Setiap Tahun sudah memiliki jadwal lomba nasional yang dilaksanakan di berbagai daerah, di ikuti banyak team besar dengan jagoan merpati yang super cepat. Team-team yang istimewa dalam merawat, melatih merpati dengan sistim yang modern, dengan menggunakan cara yang sistematik.

Merpati balap sprint secara special memerlukan perawatan, melatih merpati yang lebih memerlukan biaya, waktu yang banyak. Pemberian makanan, nutrisi, obat-obatan yang bagus. Untuk mendapatkan player yang istimewa.


Merpati balap sprint memerlukan stamina yang bagus, dengan otot-otot yang kuat untuk terbang super cepat disetiap lomba. Dengan pemberian makanan, nutrisi yang bagus serta ditambah jamu merpati sebagai penunjang memaksimalkan karakter merpati, untuk mendapatkan merpati yang mampu bersaing dalam perlombaan.


Jamu merpati balap sprint yang bagus adalah yang mampu memberikan kekuatan stamina, birahi merpati, nafas yang panjang serta mental perlombaan. Serbuk Jamu Merpati produk kami adalah campuran rempah-rempah jamu berbahan herbal yang aman  tanpa zat kimia.

Serbuk Jamu Merpati Sprint Balap (campuran 15 rempah) : ginseng, pasak bumi, purwoceng, umbi teki, kapulogo, pegagan, kunyit kuning, kunyit putih, laos, temu lawak, temu kunci, temu ireng, sendokan, tapak liman, kulit manggis. 


Jamu merpati sprint balap berbeda dengan jamu merpati kolong atau merpati pos, jamu merpati sprint balap membutuhkan campuran jamu yang bisa meningkatkan stamina maksimal serta kemampuan terbang yang tidak tinggi. Kami upayakan campuran jamu sprint balap bisa ISTIMEWA. Kami menggunakan ginseng untuk rempah yang prosentase pencampuranya lebih banyak. Manfaat ginseng untuk merpati, ginseng bermanfaat untuk menambah giringan pada merpati, ginseng juga bermanfaat pada organ tubuh khususnya otot, tulang. ginseng bagus untuk merawat merpati piyek atau merpati bahan. kapulogo bermanfaat untuk melemaskan otot merpati setelah terbang berkali kali, kapulogo bermanfaat memperlancar peredaran darah.



jamu stamina merpati

jamu terbang + jamu angrem


Jamu terbang/ stamina terdiri dari : JAMU MERPATI SPRINT BALAP CAMPURAN 17 REMPAH: ginseng, pasak bumi, purwoceng, umbi teki, pegagan, kapulogo, kunyit putih, kunyit kuning, temu lawak, temu kunci, temu ireng, sendokan, tapak liman, kencur, kulit manggis.

Cara  pemberian diberikan mulai malam bongkar telur (2 - 5 butir) + mulai malam rabu /kamis (2 - 5 butir). pemberian pil jamu ke merpati bisa hingga 10 butir, tidak ada efek rontok bulu (garansi bulu tidak ambrol). untuk perawatan piyek, jamu bagus digunakan, ginseng dalam campuran jamu merpati, berguna untuk organ tubuh khususnya otot, tulang + nafas. penggunaan jangka panjang tidak merusak organ tubuh merpati, dalam campuran jamu merpati ada pegagan yang melindungi organ tubuh terhadap efek penggunaan jamu merpati atau zat kimia.

Jamu angrem, jamu istirahat
Jamu Istirahat/ Jamu angrem terdiri dari: kapulogo, pegagan, kunyit, temu lawak, kayu manis, daun sirsat, daun kelor.

Cara pemberian jamu angrem : selama minggu angrem diberikan 2 butir pada malam hari, 3 x seminggu.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama